Minggu, 23 Oktober 2016

AHLI PEMBUATAN LETTER BOX SIGN DAN CHANEL LETTER DI JAKARTA SELATAN

AHLI PEMBUATAN LETTER BOX SIGN DAN CHANEL LETTER DI JAKARTA SELATAN 

Anda sedang mencari Workshop yang AHLI PEMBUATAN LETTER BOX SIGN DAN CHANEL LETTER DI JAKARTA SELATAN ? Kami menawarkan jasa layanan Pembuatan berbagai macam bentuk dan ukuran Letter Box dan Chanel Letter, Chico Advertising adalah salah satu Supplier, Vendor, Produsen, Tempat Jual, Tempat Bikin, Tempat Buat, Jasa Pembuatan Letter Box dan Chanel Letter dan telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang Advertising Khususnya Signage / Reklame, Kami dapat melayani anda di berbagai wilayah diantaranya JAKARTA SELATAN, PUSAT, TIMUR, UTARA, BARAT, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, BOGOR, Dan berbagai wilayah di Indonesia.



PUSAT PENJUALAN CHANEL LETTER DI JAKARTA - Channel Letter merupakan investasi terpenting untuk bisnis baru dan untuk memperkenalkan dan mengkomunikasikan bisnis dan image dari gedung atau bisnis itu sendiri. Selain itu juga Channel Letter merupakan media promosi bisnis yang sangat efisien dan efektif dibandingkan dengan media promosi yang ada. Jika Anda membutuhkan Channel Letter yang memiliki kualitas yang terbaik dan berkelas, pastikan Anda menghubungi  Chico Advertising.


Front Panel / Cover Acrylic

Acrylic Face adalah bagian depan Huruf atau Logo yang menyala dan dapat di Finish dengan sticker untuk memberikan sentuhan warna yang anda suka,  yang tersedia dalam bermacam-macam warna dan memiliki ketahanan warna lebih dari 3 tahun.

System Chanel Letter Knock Down

Channel Letter yang kami Produksi di workshop kami menggunakan System Knock Down guna memudah untuk perbaikan atau maintanance dibutuhkan, Yang di maksud dengan System Knock Down adalah antara bagian Front Panel atau visualisasi dengan bagian Back Panel atau tutup belakang kami buat terpisah dan untuk menyatukan kedua bagian tersebut kami menggunakan scrup pada bagian sisi huruf atau logo tersebut, Syystem sangat praktis dan mudah dalam maintenance.

Body Chanel Letter / Bagian Ketebalan Sisi Huruf dan Logo

Pada bagian Body Chanel Letter yang kami pabrikasi di Workshop kami ada beberapa varian jenis plat yang dapat kami gunakan diantaranya Plat Galvanil, Plat Galvanis, Plat Stainless Miror, Plat Stainless Hairline, Plat Stainless Doff, Plat Kuningan, Plat Esser, Jenis plat diatas dapat digunakan dalam waktu yang sangat panjang (longtime).

Back panel Chanel Letter / Bagian Belakang pada Chanel Letter  

Dapat menggunakan Bahan PVC yang lebih ringan, kuat, waterproof dan tahan lama, Untuk alternatif bahan dasar plat alumunium dll juga dapat digunakan sebagai Backing pada bagian belakang Huruf ataupun Logo anda.

Penerangan Lampu Led dan Neon Cubbing

Untuk penerangan atau lampu yang kami gunakan untuk Channel Letter kami menyediakan dua jenis pilihan lampu yaitu Lampu LED dan Lampu Cubbing atau Neon Sign dengan keterangan yang merata, tahan lama.

CONTOH CHANEL LETTER HISHOMU MENGGUNAKAN LAMPU LED 



TEMPAT JUAL CHANEL LETTER DI JAKARTA - Kami Adalah salah satu produsen Pembuatan Letter Box dan Channel Letter dengan Harga Chanel Letter Murah, Berbekal Pengalaman dan kematangan untuk Jasa Pembuatan Channel Letter anda tidak perlu meragukannya lagi, Kami telah sangat sering membuat Letter Box dan Chanel Letter dalam berbagai macam bentuk, Model dan ukuran.

TEMPAT BIKIN CHANEL LETTER DI JAKARTA - Dengan fasilitas produksi dan sumber daya manusia yang kami miliki kami siap untuk menangani setiap proyek Pembuatan Chanel Letter dalam skala besar ataupun kecil, Kami adalah ahlinya dan spesialis didalam produksi LED Backlite Channel Letter dengan cepat, tepat dan dengan harga yang Relatif Murah dan terjangkau .

VENDOR CHANEL LETTER DI JAKARTA - Dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun kami telah membuat dan memasang segala macam Channel Letter untuk segala Industry dari Hotel, Rumah Sakit, Cafe dan Restoran, Bank, Pabrik, Perkantoran, Perusahaan, Toko Kelontong, Masjid dan Tempat Peribadatan lainnya.

TOKO JUAL CHANEL LETTER DI JAKARTA - Karena kami memiliki alat kerja yang canggih dan kami produksi  semua pekerjaan Chanel Letter dan Letter Box di Workshop kami sendiri, Ini yang membuat kami dapat menekan harga produksi kami, Dan hal ini yang mejadikan kami mampu untuk menekan biaya Pembuatan Chanel Letter untuk memberikan harga terbaik untuk kebutuhan Channel Letter yang Anda Butuhkan.

Jika anda bandingkan kami dengan supplier Letter Box pinggir jalan dengan harga murahan, Harga tidak akan membohongi kualitas dan Hasil yang sempurna, kami Lebih mengutamakan Kualitas dan kami memberikan garansi dan menjamin Mutu dan waktu produksi Letter Box dan Chanel Letter sesuai Waktu (dateline) yang telah ditentukan.

Jika anda Membutuhkan Letter Box, Chanel Letter ataupun Jenis Signage Reklame lainnya Segeralah Hubungi kami di :

Alamat   : Jln. Moh Kahfi II No. 3 Jagakarsa Jakarta Selatan.
Telp         : 021. 727 1863 ,
Mobile    : 0813 1559 0669 (WA), 0878 8136 8679
Pin BB     : 59F2026C
Email       : chicoadv1@gmail.com
Website  : www.perusahaanadvertising.com



1 komentar:

  1. http://huruf-timbul-moti.blogspot.co.id/
    http://designhuruftimbul.blogspot.co.id
    http://huruftimbulkontraktor.blogspot.co.id/
    http://blogkeen.com/view_blog.aspx?id=335171077
    http://kontraktorhuruftimbulmurah.blogspot.co.id
    http://kontraktorhuruftimbuljakarta.blogspot.co.id/

    BalasHapus