Kamis, 18 Januari 2018

Toko Spesialis Pembuatan Signage Huruf Timbul Acrylic, Stainless Steel

Toko Spesialis Pembuatan Signage Huruf Timbul Acrylic, Stainless Steel

Perkenalkan kami Chico Advertising adalah salah satu Toko Spesialis Pembuatan Signage Huruf Timbul Acrylic, Stainless Steel di DKI Jakarta yang telah memulai usaha di bidang Pembuatan Signage / Reklame sejak 11tahun lalu, TOKO HURUF TIMBUL kami berlokasi di Jl. Moch. Kahfi II No. 3 Jagakarsa JAKARTA SELATAN Telp. 0813 1559 0669 ( WA ), Jika anda sedang membutuhkan atau Mencari TEMPAT JUAL HURUF TIMBUL / TEMPAT PEMBUATAN HURUF TIMBUL untuk kebutuhan promosi tempat usaha anda, Kami siap melayani anda di berbagai wilayah diantaranya, JAKARTA SELATAN, PUSAT, TIMUR, UTARA, BARAT, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, BOGOR, Dan di kota-kota lain di seluruh Indonesia.


TOKO HURUF TIMBUL DI JAKARTA - Selain memproduksi Huruf Timbul TOKO HURUF TIMBUL Kamipun melayani berbagai macam Pembuatan Signage / Reklame Outdoor dan Indoor diantaranya Neon Box, Billboard, Pylon Sign, Chanel Letter, Letter Box, Baliho, Signaboard dan jenis promosi lainnya, Untuk TOKO, KANTOR, PERUSAHAAN, PABRIK, MALL, SEKOLAH, UNIVERSITAS, CAFE, RESTAURANT, dan lain-lain Dari sebagian awam menyebut dengan Papan Nama Huruf Timbul Kantor / Perusahaan.

Keberadaan Huruf Timbul sangat di butuhkan  dikarnakan Huruf Timbul sebagai identitas keberadaan Perusahaan, Kantor, Toko dan tempat usaha itu sendiri, Anda dapat bayangkan jika tempat usaha anda tidak memiliki alat promosi, Ini akan membuat tempat usaha anda tidak akan diketahui dan tidak akan ada yang berkunjung apalagi membeli produk anda, Pada Era digital saat ini Pembuatan Huruf Timbul tidak hanya digunakan sebagai identitas saja akan tetapi lebih banyak ditonjolkan sisi kemewahannya.
Karnanya banyak pada saat ini para pemilik usaha berlomba-lomba agar signage yang mereka buat untuk tempat usaha mereka di design sedemikian rupa agar tampil menarik guna untuk menarik perhatian para pengguna jalan atau publik agar mengunjungi tempat usaha tersebut dan ternyata dari design dan pemilihan material sangat berpengaruh untuk terciptanya hasil Signage Huruf Timbul yang menarik serta maksimal dari segi promosi.

TEMPAT JUAL HURUF TIMBUL DI JAKARTA - Dari banyaknya Tempat Jual Huruf Timbul di Jakarta / Toko Huruf Timbul di Jakarta yang menawarkan Pembuatan Huruf Timbul dengan Harga Murah, Untuk masalah ini anda yang menetukan dan anda pula yang menerima hasilnya,  Sekedar saran dari kami sebagai Suppplier Signage dan dengan dasar pengalaman kami alat promosi haruslah di persiapkan secara matang dari Design, Bentuk, Ukuran, dan Spesifikasi Jika anda terbentur dengan masalah ini kami siap membantu anda dalam persiapan Pembuatan Huruf Timbul / Logo Perusahaan anda agar hasil akhirnya sesuai dengan harapan anda.

 HURUF TIMBUL TERBAGI BEBERAPA JENIS DIANTARANYA :

 

http://perusahaanadvertising.com/index.php/2016/02/29/jasa-pembuatan-huruf-timbul-di-jakarta-terbaik/

  

1. Huruf Timbul Stainless Steel ( Miror, Hairline, Doff )
2. Huruf Timbul Acrylic / Akrilik
3. Huruf Timbul Galvanil
4. Huruf Timbul Kuningan 

HURUF TIMBUL / LETTER SIGN STAINLESS STEEL

Letter Sign Stainless Steel atau Huruf Timbul Stainless Steel ini adalah salah satu yang terfavorit dikarnakan sangat peminatnya baik dari tingkat pengusaha kecil sampai dengan atas, Artikel yang kami tulis ini berdasarkan pengalaman dan pesanan yang dari para klien-klien kami yang sangat tinggi permintaannya, Huruf timbul jenis ini terbagi atas 3 jenis bahan atau plat Stainless Steel yang kami gunakan di workshop kami.

Plat Stainless Miror Bahan stainless Miror biasanya Anda temui pada alat-alat rumah tangga seperti sendok atau garpu. Bahan ini juga biasa digunakan untuk bahan pembuatan huruf timbul, Huruf timbul stainless adalah huruf timbul yang berbahan dasar plat stainless. plat stainless berbahan dasar mirror, Sesuai dengan pembahasan kita kali ini huruf timbul stainless mirror adalah huruf timbul yang terbuat dari bahan dasar stainless yang bertekstur menyerupai kaca.

HURUF TIMBUL ACRYLIC / LETTER SIGN ACRYLIC

Huruf Timbul yang menggunakan bahan dasar Acrylic ini juga tidak kalah banyak peminatnya dari huruf timbul stainless, Sebab Huruf Timbul Acrylic ini mempunyai daya tahan yang tidak kalah kuat dari Huruf Timbul yang berbahan dasar plat untuk di aplikasikan pada luar ruang gedung ( Outdoor ) dan Huruf Timbul berbahan dasar Acrylic ini pada umumnya digunakan para pemilik usaha yang membutuhkan iklan pada malam hari dan membutuhkan cahaya lampu.

Huruf Timbul Acrylic ini Menggunakan bahan dasar Acrylic 3mm susu dan dapat menggunakan panel atau background jenis Alumunium Composite panel dan di perkuat dengan rangka Hollow 40 x 40mm, Huruf Timbul, 3D Letter ini yang biasa disebut juga dengan nama LETTER BOX ini terlihat sangat mewah, Tampilan media iklan yang menarik haruslah didukung dengan pemilihan warna, Design, jenis Font atau Huruf yang cocok.
TOKO HURUF TIMBUL kami Untuk Harga Pembuatan Huruf Timbul Acrylic + Lampu Led Rp. 25.000,- Per Cm Tinggi Huruf,  Harga Tersebut masig dapat di negosiasikan apabila quantity Cm dalam jumlah yang cukup banyak.

Jika anda berniat untuk membuat media iklan baik indoor ataupun Outdoor untuk Kantor, Toko, Perusahaan, Sekolah, Pabrik, Mall, Masjid, tempat ibadah lainnya kami sangat siap membantu anda, Dan anda dapat langsung menghubungi kami di :


Advertisements
Report this ad
Report this ad




Tidak ada komentar:

Posting Komentar